Siapkan Estafet Perjuangan, PD Pemuda Persis Subang Gelar Maruf Akbar

Sunday, 23 July 2023 Oleh Admin Kominfo
Siapkan Estafet Perjuangan, PD Pemuda Persis Subang Gelar Maruf Akbar
Bagikan

Subang, pemudapersisjabar.org - - Pada hari Ahad (23/7), Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Persis Subang menyelenggarakan agenda Ma'ruf Akbar. Bertempat di Kantor PC Persis Binong, kegiatan Ma'ruf Akbar ini diikuti oleh 28 peserta yang berasal dari Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Persis Legonkulon, Pusakajaya, Pamanukan, dan Pagaden. Tidak hanya dari keempat PC yang telah berdiri, namun juga peserta Ma'ruf Akbar hadir dari PC Pemuda Persis persiapan yaitu PC Pemuda Persis Binong.

Teguh, selaku ketua PD Pemuda Persis Subang berharap agenda Ma'ruf Akbar ini dapat menjadi suntikan ghiroh (semangat) bagi seluruh kader Pemuda Persis Subang.

"Agenda Ma'ruf Akbar yang diinisiasi oleh PD semoga menjadi penyemangat bagi seluruh Kader Pemuda Persis yang ada di Subang" Ungkap Teguh.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan "Hadirnya Ma'ruf Akbar besar harapan dapat mengikat calon Kader Pemuda Persis yang akan melanjutkan Estafeta Perjuangan dakwah di Subang".

Dalam kesempatan ini, turut hadir ketua PW Pemuda Persis Jawa Barat terpilih, Ilyas Rahman Ghani. Ia mengapresiasi langkah yang ditempuh dalam meningkatkan kader Pemuda Persis Subang.

"Kami mengapresiasi betul agenda Ma'ruf Akbar yang diselenggarakan oleh PD Pemuda Persis Subang. Langkah ini menjadi pijakan penting dalam menjaga estafeta perjuangan Jamiyyah" jelas Ilyas.

"Kepada para calon kader Pemuda Persis yang hadir saat ini, saya titipkan semangat perjuangan. Hidup kita sejatinya untuk jihad dan dakwah. Maka masuk Pemuda Persis, niatkan untuk meninggikan Kalimat Allah" lanjutnya.

Terakhir, Ilyas ingatkan pada seluruh Calon Kader Pemuda Persis Subang "Tantangan Dakwah kedepan adalah harta, tahta, dan wanita. Mun dakwah geus pabeulit jeung eusi peujit, pabaliut jeung isi kadut, geura istigfar. Luruskan jarum hati, agar segala perjuangan kita menjadi lilLah" 

Agenda Ma'ruf Akbar ini ditutup dengan futsal bersma antara peserta dan pengurus PD Pemuda Persis Subang.

(E/A)