Sayembara Logo Usai Dilaksanakan, PW. Pemuda Persis Jawa Barat Resmi tetapkan Logo Muswil VIII

Sunday, 16 April 2023 Oleh Admin Kominfo
Sayembara Logo Usai Dilaksanakan, PW. Pemuda Persis Jawa Barat Resmi tetapkan Logo Muswil VIII
Bagikan

Ahad (16/4/23), rangkaian sayembara logo Musyawarah Wilayah VIII PW Pemuda Persis Jawa Barat telah selesai dilaksanakan. Terdapat 24 peserta yang mengikuti kegiatan Sayembara Logo, terdiri dari kader-kader Pemuda Persis dan Otonom Persis dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Pada 13 April 2023, dewan terlebih dulu melakukan kurasi dan menetapkan tiga nominator logo terbaik. Mereka adalah Saepuloh dari Kabupaten Bandung, Ihsan Abdillah dari Kabupaten Garut, dan Rijal Fadhilah dari Kabupaten Bandung Barat. Dari tiga nominator terbaik kemudian dilakukan kurasi dan penilaian yang lebih spesifik, meliputi filosofi logo, aplikasi logo, hingga gambaran logo yang memiliki khas karakter Pemuda Persis Jawa Barat.

Setelah melalui proses penjurian yang ketat, pada 16 April 2023 PW Pemuda Persis Jawa Barat menetapkan logo terpilih merupakan logo karya Saepuloh dari Kabupaten Bandung. Kedepan, logo ini akan menjadi official logo Muswil VIII PW Pemuda Persis Jawa Barat yang akan digelar pada tahun 2023 ini.

Agus Priatna selaku ketua PW Pemuda Persis Jawa Barat mengapresiasi seluruh peserta yang telah turut berperan dalam kesuksesan rangkaian ikhtiar Muswil VIII PW Pemuda Persis Jawa Barat.

"Terimakasih kepada seluruh peserta sayembara logo, teriring doa Jazakumullahu khairan katsiraa. Semoga segenap karya yang diberikan, jadi amal kebaikan" tuturnya.

Sayembara Logo Muswil VIII PW Pemuda Persis Jawa Barat pun resmi ditutup dan menetapkan logo terpilih Muswil VIII.