Sandi Nugraha Terpilih Memimpin Pemuda Persis Bekasi Selatan 2020-2023

Friday, 11 September 2020 Oleh Admin Kominfo
Sandi Nugraha Terpilih Memimpin Pemuda Persis Bekasi Selatan 2020-2023
Bagikan

PEMUDAPERSISJABAR.ORG, BEKASI – Musyawarah Cabang Ke-2 PC (Muscab II) Pemuda Persis Bekasi Selatan yang berlangsung pada hari Sabtu (12/09/20) di Sekolah Bunyan Indonesia, menghasilkan berbagai usulan untuk kemajuan dakwah Pemuda Persis di Bekasi Selatan. Agenda Muscab II ini selain mengevaluasi program-program yang telah dihadirkan di masa jihad sebelumnya, juga memberikan berbagai usulan program dan gagasan untuk pengembangan dakwah Pemuda Persis Bekasi Selatan. “Kedepan, Pemuda Persis harus lebih menghasilkan program yang terukur dan terencana, baik strategi programnya hingga pendanaan programnya” jelas Anwar, Penasihat PC Pemuda Persis Bekasi Selatan.

Pada Muscab II ini juga dilakukan musyawarah mufakat untuk menentukan ketua PC Pemuda Persis Bekasi Selatan untuk periode 2020-2023. Dalam musyawarah tersebut, dihasilkan 4 calon nama Ketua Irfan Fauzi, Heru, Sandi Nugraha, dan Jahidin. Namun, pada musyawarah tersebut tidak didapatkan satu nama yang disepakati untuk menjadi ketua PC Pemuda Persis Bekasi Selatan periode 2020-2023. Selanjutnya, agenda musyawarah dilanjutkan dengan Voting untuk menentukan kepemimpinan selanjutnya.

Pemilihan yang dilakukan berdasarkan Voting tersebut, akhirnya mengerucutkan pada dua nama calon ketua; Irfan Fauzi dan Sandi Nugraha. Pada voting yang dilakukan selanjutnya, terpilih Sandi Nugraha sebagai Ketua PC Pemuda Persis Bekasi Selatan periode 2020-2023. “Kedepan, tanggung jawab kepemimpinan bukan hanya pada satu atau dua orang, tapi pada kita bersama” ungkap Sandi. Ia pun menambahkan “paksakan diri dalam menjalankan kebaikan, meski ditengah kesibukan dan keletihan”.

Agenda Muscab II PC Pemuda Persis Bekasi Selatan pun ditutup dengan Taujih yang disampaikan oleh Edwin Khadafi sebagai Sekretaris PW Pemuda Persis Jawa Barat. “Jalan kemenangan diretas dengan jalan kebersamaan. Jangan takut untuk terus hadir di jalan perjuangan, sebab Allah yang janjikan untuk hadir menguatkan” ungkap Edwin Khadafi. PW Pemuda Persis Jawa Barat juga mengucapkan terima kasih untuk segala ikhtiar perjuangan yang telah diberikan oleh Jahidin sebagai Ketua PC Pemuda Persis periode sebelumnya.

(E/A)