Pemuda Persis Bekasi Selatan Selenggarakan Muscab Kedua

Friday, 11 September 2020 Oleh Admin Kominfo
Pemuda Persis Bekasi Selatan Selenggarakan Muscab Kedua
Bagikan

PEMUDAPERSISJABAR.ORG, BEKASI - Sabtu (12/09/20) PC Pemuda Persis Bekasi Selatan menyelenggarakan agenda Musyawarah Cabang II (Muscab II) di Sekolah Bunyan Islam. Muscab II PC Pemuda Persis Bekasi Selatan mengusung tema “Mengokohkan Loyalitas Pemuda Persis dalam Berjam’iyyah” sebagai upaya menghadirkan spirit perjuangan dalam menghidupkan Jam’iyyah Pemuda Persis. “Muscab ini bukan sekedar pergantian ketua baru, tetapi menambah semangat perjuangan dalam mengembangkan dakwah persis di Kota Bekasi” Ucap Heru dalam sambutannya sebagai ketua pelaksana Muscab II PC Pemuda Persis Bekasi Selatan.

Jahidin selaku Ketua PC Pemuda Persis Bekasi Selatan Masa Jihad 2016-2019 juga menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya agenda Muscab II ini sebagai upaya melanjutkan jalan perjuangan di Bekasi Selatan. Meski masa jihad telah usai, namun jalan perjuangan mengembangkan dakwah Pemuda Persis di Bekasi Selatan belum selesai. Selanjutnya, Muscab II PC Pemuda Persis Bekasi Selatan secara resmi dibuka oleh Edwin Khadafi sebagai Sekretaris Umum PW Pemuda Persis Jawa Barat. “Loyalitas dalam dakwah hadir dari semangat kebersamaan. Bersama memikul amanah perjuangan untuk saling menguatkan” Ungkap Edwin.

Muscab II PC Pemuda Persis Bekasi Selatan ini dihadiri oleh lebih dari 15 anggota Pemuda Persis Bekasi Selatan. Agenda ini juga merupakan muscab perdana yang diselenggarakan secara mandiri oleh PC Pemuda Persis Bekasi Selatan. Kehadiran agenda ini diharapkan semakin menambah ghirah perjuangan Pemuda Persis di Bekasi Selatan.

(E/A)