PD Pemuda Persis Majalengka Selenggarakan Safari Jam’iyyah

Monday, 07 September 2020 Oleh Admin Kominfo
PD Pemuda Persis Majalengka Selenggarakan Safari Jam’iyyah
Bagikan

Ahad (6/9/20), Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Persis kembali melaksanakan agenda Safari Jam’iyyah ke Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Persis Cingambul. Bertempat di Masjid Nurul Bayan desa Rawa-Cingambul, PD Pemuda Persis bersilaturahmi dan bertukar gagasan dengan PC Pemuda Persis Cingambul tentang gerak dakwah Pemuda Persis, khususnya di Majalengka. Agenda yang dimulai sejak Pkl. 20.00 Wib ini dihadiri 35 peserta yang terdiri dari Utusan PD, Tasykil PC, dan para ketua Pimpinan Jamaah (PJ) di lingkungan PC Pemuda Persis Cingambul serta kader-kader muda dari Mu’allimien PPI 297 Cingambul.


Agenda Safari Jam’iyyah ini dibuka dengan rangkaian sambutan dari sekretaris PD Pemuda Persis Majalengka,Tuan Faisal Adam dan sambutan tuan rumah dari ketua PC Pemuda Persis Cingambul yang disampaikan oleh  Tuan Uceng. Selanjutnya, terdapat pengarahan kejam’iyyahan dari ustadz Hikmat Gumilar selaku Bidgar Kejam'iyahan PD Pemuda Persis Majalengka untuk kembali menguatkan dan menanamkan visi misi Pemuda Persis kepada kader-kader muda di Cingambul. Setelah itu, agenda dilanjutkan dengan laporan perkembangan PC Pemuda Persis Cingambul serta tukar gagasan tentang Pemuda Persis.

Safari Jam’iyyah yang dilaksanakan oleh PD. Pemuda Persis Majalengka ini diharapkan mampu meningkatkan semangat jihad PC dalam upaya Dakwah dan Tarbiyah pemuda-pemuda di wilayah Cingambul. PD Pemuda Persis Majalengka berharap PC Pemuda Persis Cingambul dapat menjadi percontohan untuk PC-PC yang lainnya, melihat potensi kader baik secara kuantitas maupun kualitasnya.

Agenda Safari Jam’iyyah ke PC Pemuda Persis Cingambul adalah agenda Safari Jam’iyyah kedua yang dilaksanakan PD Pemuda Persis Majalengka, setelah sebelumnya dilakukan di PC. Pemuda Persis Cikijing. Setelah ini, safari Jam’iyyah selanjutnya akan menyapa kader-kader Pemuda Persis di daerah Lemahsugih Majalengka.

(E/A)