Jelang Musyawarah Wilayah VIII, PW Pemuda Persis Jawa Barat Gelar Sayembara Logo Muswil VIII untuk seluruh kader Persis

Monday, 03 April 2023 Oleh Admin Kominfo
Jelang Musyawarah Wilayah VIII, PW Pemuda Persis Jawa Barat Gelar Sayembara Logo Muswil VIII untuk seluruh kader Persis
Bagikan

Musyawarah Wilayah (Muswil) merupakan hajat empat tahunan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Persis Jawa Barat. Agenda Muswil bertujuan untuk menghadirkan regenerasi perjuangan, dengan bergantinya periode kepemimpinan. Tidak hanya itu, Muswil menjadi ajang evaluasi dan merumuskan program-program jihad untuk empat tahun kedepan.

Tahun 2023 ini, PW Pemuda Persis Jawa Barat bersiap menyelenggarakan Musyawarah Wilayah ke-VIII. Mengusung Tema “Kolaborasi dalam Perjuangan, Sinergi dalam Kebaikan” PW Pemuda Persis Jawa Barat berharap melalui Muswil VIII ini hadir kolaborasi yang kuat diantara kader muda Persatuan Islam. Karena perjuangan yang kuat, terbangun dari setiap peran yang bahu membahu saling menggenapkan. Tidaknya pada satu generasi saja, tapi besar harapan kebaikan perjuangan itu bersinergi di setiap generasi.

Agus Priatna, Ketua PW Pemuda Persis Jawa Barat mengungkapkan “Muswil ini adalah rangkaian penting dalam menentukan arah dan gerak perjuangan Pemuda Persis Jawa Barat kedepan. Selayaknya menenun harapan dan tujuan, tentang atsar kebaikan yang hendak diperjuangkan. Karena itu, sinergi dan kolaborasi menjadi dua spirit utama dalam menghadirkan uswah gerakan serta atsar kebaikan”

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh kader muda Persatuan Islam untuk berkolaborasi dalam mempersiapkan hajat akbar Muswil VIII ini. “Karena itu, sangat penting kiranya bagi kita untuk bahu membahu mensukseskan Muswil VIII ini. Kami hendak mengajak seluruh kader Pemuda Persis se-Jawa Barat, bahkan juga Kader Muda Persatuan Islam untuk turut berkontribusi dalam suksesnya Muswil VIII PW Pemuda Persis Jawa Barat”.

Sebagai ruang kolaborasi kader muda Persatuan Islam dalam mensukseskan Muswil VIII, PW Pemuda Persis Jawa Barat selenggarakan Sayembara Logo Muswil VIII untuk seluruh kader Muda Persatuan Islam. Baik yang tergabung di Pemuda Persis, Pemudi Persis, Hima Persis, Himi Persis, IPP, dan IPPi untuk turut serta dalam mensukseskan Muswil VIII PW Pemuda Persis Jawa Barat.

Saatnya berkolaborasi, Saatnya Berkontribusi!

________________________
Simak Syarat dan Ketentuan Sayembara Logo di 
https://bit.ly/sayembaralogoMuswilVIII