Cegah Kejahatan Narkotika, PW Pemuda Persis Jawa Barat Kolaborasi bersama BNNP Jawa Barat

Thursday, 23 December 2021 Oleh Admin Kominfo
Cegah Kejahatan Narkotika, PW Pemuda Persis Jawa Barat Kolaborasi bersama BNNP Jawa Barat
Bagikan

Selasa (21/12/21), bertempat di Gedung A. Hassan PW Persis Jawa Barat, PW Pemuda Persis Jawa Barat bersilaturahim bersama jajaran BNN Provinsi Jawa Barat. Silaturahim ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) di Jawa Barat. Kerjasama antara PW Pemuda Persis Jawa Barat ini tertuang dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman yang di tandatangani oleh kedua belah pihak dalam agenda tersebut.

Dalam penandatanganan nota kesepahaman ini, turut hadir Plt.Kepala BNNP Jawa Barat, Kombes Pol Bubung Pramiadi, SH. dengan didampingi seluruh Pejabat di lingkungan BNNP Jawa Barat serta seluruh tasykil PW Pemuda Persis Jawa Barat. Kombes Pol Bubung Pramiadi, SH. menyampaikan bahwa program P4GN menjadi salah satu ikhtiar mewujudkan visi Jawa Barat Bersinar. 

"Sebagaimana salah satu Visi kami untuk mewujudkan Jawa Barat BERSINAR, dan sebagai penggerak potensi yang ada baik Pemerintah maupun Masyarakat diantaranya dengan pelaksanaan P4GN" Ucapnya. Lebih lanjut ia mengungkapkan "BNNP Jawa Barat menyambut baik Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PW Pemuda Persis Jawa Barat kali ini karena selaras dengan yang tertuang di dalam Undang-Undang bahwa seluruh lembaga maupun masyarakat mengambil bagian dalam pelaksanaan P4GN". 

Kerjasama ini, merupakan salah satu ikhtiar nyata PW Pemuda Persis Jawa Barat untuk turut berperan dalam upaya pencegahan kejahatan narkotika di Jaw Barat. "PW Pemuda Persis Jawa Barat tentu memiliki tanggung jawab sebagai dai untuk melaksanakan amar makruf nahi munkar, besar harapan melalui kerjasama ini setiap anggota PW Pemuda Persis Jawa Barat juga dapat menyebarluaskan informasi tentang Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika demi mewujudkan Jawa Barat Bersih Narkoba (BERSINAR)" ungkap ustadz Agus Priatna, Ketua PW Pemuda Persis Jawa Barat.

Penandatangan Nota Kesepahaman yang telah dilakukan diharapkan menjadi langkah kolaborasi yang baik antara PW Pemuda Persis Jawa Barat dengan BNNP Jawa Barat dalam upaya melakukan pencegahan terhadap setiap potensi Kejahatan Narkotika yang ada.