Bermusyawarah, Semangat Kolaborasi menghadirkan Loncatan Aksi

Sunday, 21 July 2019 Oleh Admin
Bermusyawarah, Semangat Kolaborasi menghadirkan Loncatan Aksi
Bagikan

Berhimpun dalam Jamiyah Pemuda Persatuan Islam merupakan sebuah Upaya untuk menguatkan langkah dakwah dalam menggapai cita perjuangan Islam.

Barisan perjuangan yang rapihlah yang betul betul dapat menghadirkan Kekuatan.  Setiap orang yg berhimpun dalam barisan perjuangan pemuda persis memiliki kapasitas dan kemampuannya masing masing. Namun, semua memiliki cita yang sama, cita menghadirkan dakwah yang mengubah, dari kegelapan menuju cahaya kemenangan.
Setiap jengkal kegelapan adalah tantangan yang senantiasa menggelorakan semangat perjuangan.

Musyawarah Kerja wilayah yang dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2019, merupakan bagian dari upaya merapihkan  langkah perjuangan. Setidaknya, langkah perjuangan tahun pertama untuk masa kepemimpinan Pimpinan Wilayah Pemuda Persatuan Islam Periode 2019 - 2023, yang boleh disingkat sebagai periode 19-23.

Dalam musyawarah ini semua utusan dapat menyampaikan gagasan untuk program jihad kedepan sehingga setiap Jengkal tanah Jawa Barat diharap mampu merasakan cita rasa dakwah Pemuda Persatuan Islam. Namun tentunya Medan Jihad Jawa Barat ini sangatlah luas, sehingga Program jihad yang disepakati perlu diwujudkan dengan semangat kolaborasi dari semua elemen kekuatan Pimpinan Daerah yang ada di Jawa Barat.
Setiap kader harus bersiap untuk bahu membahu mewujudkan perubahan dengan semangat kebersamaan.

Teruslah Berkomunikasi, membangun Kolaborasi untuk hadirkan Loncatan Aksi!


Edwin Khadafi,
Sekretaris PW Pemuda Persis Jawabarat

Muscat, Oman
20 Juli 2019